Friday, August 5, 2016

Korean Drama W-Two Worlds (My Current Favorite Drama)



Hai everyone......!!!! How are doin' ???? Me???? I feeellll so much happy and have lots of curiosity lately. Why?? Because there's drama that made my day.... I keep following this drama like a fool.. hahahaha....!!! So, in the middle of July, there was a new drama called W-Two worlds. Aku langsung berpikir, pasti ini tentang dua dunia yang berbeda (just guessing from its tittle). Daaann.....emang bener....!!! (I'm such a good in guessing things). Jadi, aku lagi nungguin banget drama ini dari 2 bulan sebelum tayang... soalnya rasa kangen akan aktingnya Mr. Lee Jong Suk sudah tak terbendung lagi (halah...!!!). Dan pas tau kalo dia akan dipasangkan dengan Han Hyo Jo.... aku cukup kaget sekaligus penasaran, soalnya Han Hyo Jo ini udah lama banget gak main drama... lebih sering main film. So I kinda anticipated this drama... a lot....!!! Aku seakan-akan berteriak dalam hati.... yesss...!!! 
Setelah ditinggal pergi oleh Mr. Song Jung Ki dan Ms. Song Hye Kyo dengan drama Descendant of the sun-nya..... aku merasa ada angin segarrrrrr yang menyapa wajahku dan hatiku (haduh.... lebay banget sih nieh embak-embak!!!). Akh.... sudalah ya.... daripada aku ngomong gak jelas... dan semakin gak jelas.... dan kalian akan muak melihatnya... eh salah membacanya.... sebaiknya aku akan review sedikit tentang dramanya dan alasan-alasan kenapa drama ini kereeenn (menurut versi aku tentunya.... sebagai pencinta film dan drama.... bukan cuman film/drama korea lho...). Sebelum kita membahas tentang dramanya.... coba liat teasernya dulu yukkkss....!!!




Drama W-Two worlds ini ditayangkan di MBC (salah satu stasiun besar di Korea Selatan) pada pertengahan bulan Juli 2016 (lebih tepatnya July 20th, 2016) dengan perkiraan 16 episode. Drama ini disutradari oleh Mr. Jung Dae Yoon. Kalian pasti kenal drama She Was Pretty atau drama Cunning Single Lady atau drama Jung Yi, The Goddess of Fire...??? Nah, Mr Jung ini lah yang menyutradarai drama tersebut. 



(Nah... ini dia sutradara drama W-Two Worlds... Mr. Jung Dae Yoon)) 

Ini adalah beberapa drama yang pernah Mr. Jung sutradarai ....!!!!!



Dia memulai debutnya menjadi asisten sutradara di tahun 2008, dan pada tahun 2010 dia memulai debutnya menjdadi sutradara dengan drama Queen of Reversal. Sutradara muda yang berbakat (kalo menurut aku...!!!). 

Dari sutradara, kita lanjut ke penulis cerita-nya a.k.a script writer. Kalian pasti tau drama The Three Musketeer atau drama Nine Times Time Travel atau drama Queen In Hyun's Man ????? Yup.... drama-drama tersebut ditulis oleh penulis wanita yang bernama Song Jae Jung. 


(nah ini dia nih.... si penulis brlian drama W-Two Worlds)

Berikut adalah drama-drama yang pernah ditulis oleh Song Jae Jung : 




Dari semua drama-dramanya Song Jae Jung, kalo menurut aku, nih penulis lumayan suka menulis cerita yang agak berbeda....!! Dia selalu bermain dengan cerita-cerita yang berhubungan dengan "waktu"....!!! Mungkin cerita-cerita seperti itu adalah bentuk dari rasa ingin tahunya tentang kehebatan "waktu" sehingga dituang ketulisan-tulisannya (ini juga berdasarkan analisis saya... hahahaha... cewek sotoy...!!!). Pada dasarnya aku merasa biasa sajah dengan drama-dramanya yang terdahul (The Three Musketeer, Nine Times Time Travel, Queen in Hyun's Man,dll). Bukannya tidak bagus.... menurut aku bagus.... cuma... kayak klimaks dari tulisannya kurang terasa greget gitu (halah... sok pakar si embak ini...). Tapi beneran deh... di drama yang W-Two Worlds ini... berasa banget kemajuan yang sangat besar dari penulisnya dan berasa banget klimaksnya pada tiap episodenya. Empat jempol buat Song Jae Jung......#prokprokprokprok.

Mau tau siapa ajah yang main di drama ini ??? Lets take a look...!!! (Sorry if there's mistake in taping the korean name). 

  1. Main Character : Kang Chul (played by Lee Jong Suk) & Oh Yeon Joo (Played by Han Hyo Joo).
  2. Oh Sung Moo - Oh Yeon Joo's Father yang juga pencipta-penulis Webtoon W dimana Kang Chul menjadi pemeran utamanya (played by Kim Eui Sung).
  3. Gil Soo Sun - Oh Yeon Joo's Mother (played by Nam Gi Ae)
  4. Park Soo Bong - salah satu asisten Mr. Oh Sung Moo yang banyak membantu Oh Yeon Joo. Dia juga orang pertama yang tahu tentang keberadaan Oh Yeon Joo di dunia webtoon W (played by Lee Si-un).
  5. Kang Suk Bum - Salah satu dokter dan rekan sekerja Oh Yeon Joo (Played by Kang Ki Young).
  6. Yoon So Hee - Salah satu teman wanita dan asisten Kang Chul di dunia webtoon W (played by Jeong Eugene).
  7. Seo Do Yoon - Salah satu teman pria, asisten, dan bodyguard Kang Chul di dunia webtoon W (played by Lee Tae Hwan).
  8. Han Chul Ho - Jaksa jahat yang menjebloskan Kang Chul ke penjara dan sekarang mencalonkan diri untuk menjadi wakil rakyat di dunia webtoon W (played by Park Won Sang).

Plot of the story :

Jadi drama ini akan memperkenalkan ringkasan cerita dari kehidupan Kang Chul. Apa pekerjaannya, keluarganya siapa saja, dan kisah tragis apa yang dialami oleh Kang Chul sehingga dia harus masuk penjara. Kemudian, cerita berlanjut dikehidupan nyata dimana Oh Sung Moo adalah penulis webtoon terkenal yang berjudul "W" dan Kang Chul adalah pemeran utama webtoon tersebut. Oh Sung Moo punya seorang anak perempuan yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit Seoul (Oh Yeon Joo) dan mantan istrinya (Gil Soo Sun). Mungkin awalnya kamu akan bingung kok loncat sana sini... tapi percayalah... per-loncat-an dari dunia webtoon dan dunia nyata, menurut aku terlihat smooth dan rapih (itu kalo menurut aku ya...!!!). 
Penulis Oh Sung Moo akhirnya sadar kalo ada yang tidak beres dengan webtoon-nya karena alur cerita yang dia buat tiba-tiba berubah sendiri (seakan-akan ada kekuatan lain yang mampu mengubah gambar dan cerita webtoon-nya). Karena ketakutan, akhirnya dia berusaha membuat Kang Chul, sang karakter utama mati mengenaskan di cerita webtoon W. Suatu hari, penulis Oh Sung Moo menghilang dan Oh Yeon Joo tiba-tiba masuk kedalam dunia webtoon. Cerita berkembang menjadi sangat menarik pada tiap-tiap episode-nya. 

Menurut aku, plot ceritanya unik dan fresh. Dan alur cerita-nya terlihat berjalan cepat dengan klimaks yang membuat penonton tegang dan penasaran akan kelanjutan ceritanya. No wonder kan... kalo aku suka banget sama drama ini (ditambah lagi dengan adanya "wink" dan "senyum" dari Lee Jong Suk yang bikin hati meleleh.... leh... leh... leh... ^_^). Menurut aku, dalam setiap drama, chemistry dari para pemerannya sangatlah penting. Dan drama ini menjawab semua kebutuhan aku tentang chemistry itu. Tidak hanya chemistry antara pemeran utamanya.... tapi chemistry antara pemeran utama dengan pemeran pendukung lainnya.... terlihat keren dan "dapet" banget.... jadi ngeblend cantik dengan seluruh elemen didalam dramanya (you know what I mean, right?).

Pokoknya menurut aku, drama ini NGGAAAKKK BOLLEEEHHH DILEWAAATKANN....!!!! HARUSS BANGEETT DI TONTON....!!!! Hahahaha maksa ya????? Trust me... kalian gak akan nyesel deh.... soalnya bikin penaaran bangettt....!!!!! 

Sebagai penutup yang manis, aku akan kasih liat salah soundtrack yang mendukung drama ini menjadi lebih menyenangkan untuk ditonton. Let's it out!!!




Oke deh... sekian perkenalan tentang drama yang saat ini sedang aku tunggu-tunggu tiap episodenya. Oh iya.... buat kalian yang pengen tau, aku nonton dimana??? kamu bisa nonton di Dramanice website atau di Drama cool website (aku gak disponsorin ya.... hanya mencoba berbagi informasi saja dengan kalian.. oh iya di kedua website itu subtitle-nya bahasa inggris.... kalo kalian pengen yang bahasa indonesia, kalian boleh search di google). Hope those things are helpful and made your day brighter karena membaca blog aku (hehehehe berharap lebih.... ^_^)


XOXO,


This is my lovely life

            

0 comments:

Post a Comment

 

Lovely Life Template by Ipietoon Cute Blog Design